Bantuan Kursi Roda Dari Fesbuker Brebes Untuk Hisam


Impian Hisam Untuk Memiliki Kursi Roda Akhirnya Kesampaian

Hisam seorang anak yatim piatu umur 10th, warga Desa Petunjungan, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, 5 hari sejak lahir terkena Step sehingga membuat dirinya belum bisa berjalan seperti anak anak pada umumnya.

Bapaknya Hisam meninggal saat Hisam berumur 1th, kemudian Ibunya meninggal pada tahun 2018. Sepeninggal kedua orang tuanya, Hisam dirawat oleh kakaknya. Meskipun kakak Hisam telah berumah tangga dan memiliki seorang anak, namun Kakak Hisam dengan sangat baik dan sabar mau merawat Hisam seperti anaknya sendiri.

Keinginan Hisam yang ingin memiliki kursi roda berawal dari chat seorang wanita kepada salah satu pengurus Fesbuker Brebes yaitu Nadia Ayu Maulida pada Jumat, 23/08/2019, wanita tersebut menyampaikan maksud yang di inginkan oleh Hisam.


Keinginan wanita tersebut langsung direspon oleh Sekretariat Fesbuker Brebes, karena memang kebetulan di kantor Fesbuker Brebes ada satu buah kursi roda.

Hari Sabtu sekira pukul 15.00 Wib pengurus Fesbuker Brebes, Imam, Jefri Kurniawan Maulana dan Nadia Ayu Maulida dan pengurus lainnya langsung mengantarkan kursi roda tersebut ke rumah Hisam tinggal yaitu di Desa Petunjungan. Selain kursi roda, Fesbuker Brebes juga memberikan bantuan berupa kebutuhan lain yang sekiranya dibutuhkan untuk Hisam dan kakaknya Hisam.


Post a Comment

Postingan Sebelumnya Postingan Berikutnya

Contact Form